Saturday, December 31, 2011

Komunitas Muslim Bosnia-Herzegovina menyerukan umat Islam untuk tidak merayakan Tahun Baru. Anda melakukan ini dengan mematikan lampu; Muslim didesak untuk "memboikot Tahun Baru".

Komunitas Muslim Bosnia-Herzegovina menyerukan umat Islam untuk tidak merayakan Tahun Baru. Anda melakukan ini dengan mematikan lampu; Muslim didesak untuk "memboikot Tahun Baru".
"Dengan mematikan lampu, Anda telah berkomitmen untuk tidak melanggar apa yang Allah dilarang," pesan dari komunitas Muslim sebagai alarabiya.net dikutip, Jumat (30/12).
Banding bagi komunitas Muslim terinspirasi sebuah buku berjudul "Mutiara Sunnah dalam Perjalanan Waktu" oleh Almir Dumica.
"Pada malam hari, mulai dengan mematikan lampu dan membiarkan semua orang melihat Anda memboikot segala sesuatu yang terjadi malam itu. Jangan takut munculnya pikiran karena Anda memiliki hak untuk memilih,''tulis Dumica dalam bukunya''Jangan katakan. padaku bagaimana saya bisa melakukannya., aku akan dinyatakan sebagai kambing hitam tapi aku akan mengubah apa pun. "
Komunitas Muslim juga memerintahkan Muslim Bosnia untuk membuat pergantian tahun sebagai siklus kehidupan normal.Siklus yang harus diisi dengan ekspresi lebih dari syukur kepada Allah SWT atas berkat-Nya dan karunia. "Pikirkan tentang kesehatan Anda dan keluarga Anda, perdamaian dan keamanan yang Anda nikmati. Dengan demikian, Anda akan menyadari kasih karunia Allah setiap malam akan dengan tubuh dan jiwa," tulisan lainnya.
Bosnia dan Herzegovina adalah sebuah negara yang mengerikan dengan penduduk Muslim terbesar. Islam tiba di Bosnia Herzegovina setelah negara itu menjadi bagian dari Turki Utsmani. Saat ini jumlah tersebut mencapai 1,8 juta Muslim Bosnia.
Gambar:1.High Perwakilan dari Komunitas Internasional untuk Bosnia dan Herzegovina, diplomat Austria, Valentin InzkoPemimpin 2.Party menyetujui isu-isu krusial, sehingga mengakhiri krisis pemerintahan 14 bulan di Bosnia dan Herzegovina3. Duta besar AS untuk Bosnia dan Herzegovina, Patrick Moon, tanda-tanda buku belasungkawa4.A baru biometrik Bosnia dan Herzegovina paspor biometrik5. Komunitas Islam di Bosnia-Herzegovina mengatakan bahwa dengan mengambil bagian dalam perayaan tahun baru, umat Islam akan "melanggar batas-batas Allah dan melakukan sesuatu tuan mereka membenci dan membenci." (Foto File)


Bosnia: Muslim didesak untuk "memboikot Tahun Baru"
Komunitas Islam di Bosnia-Herzegovina telah menyerukan umat Islam di negara itu untuk memboikot perayaan Tahun Baru mendatang.
Dengan mengambil bagian, kata organisasi, mereka akan "melanggar batas-batas Allah, dan melakukan sesuatu yang tuan mereka membenci dan membenci".
Pernyataan Komunitas Islam pada hari Rabu yang dikutip dari sebuah buku oleh Almir Dumica, berjudul, "Mutiara Sunnah dalam Musa Waktu":
"Pada malam itu, mematikan lampu awal dan membiarkan semua orang melihat Anda memboikot segala sesuatu yang terjadi pada malam itu Jangan takut keberatan siapa pun.. Jangan Anda memiliki hak untuk memilih? Jangan mengatakan, 'bagaimana saya bisa melakukannya , saya akan mengubah apa pun, kebanyakan orang melakukannya ... saya akan dinyatakan sebagai kambing hitam '. "

Tahun Baru Hawa Un-Islam-fatwa Terhadap Perayaan Di Bosnia
Selalu ada kelompok Muslim mengambil keluar menyenangkan dari sesuatu di suatu tempat di dunia. Dalam hal ini adalah Bosnia-Herzegovina, dimana para pemimpin Muslim telah memutuskan bahwa Malam Tahun Baru adalah tidak Islami dan karena itu tidak ada yang harus merayakan. Bahkan, tidak hanya harus mereka tidak pihak mereka harus

 
"Mematikan lampu awal dan membiarkan semua orang melihat Anda semua memboikot terjadi pada malam itu"
Menurut pernyataan oleh Komunitas Islam, karena umat Islam sudah merayakan Tahun Baru Islam (ketika Muhamad schlepped dari Mekah ke Madinah) pada 25 November, mereka akan melanggar "... batas-batas Allah, dan melakukan sesuatu yang tuan mereka membenci dan membenci "jika mereka untuk merayakan Tahun Baru seperti orang yang paling lain di seluruh dunia. Oke, jadi aku di tempat tidur sebelum tengah malam, tapi itu karena aku lebih suka tinggal di rumah bukan karena ada yang bilang itu tidak halal.
Mengutip dari sebuah buku oleh seseorang yang Anda bahkan tidak dapat menemukan di google (Almir Dumica, "Mutiara Sunnah dalam Musa Waktu"), setidaknya dalam bahasa Inggris, mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan,


Sebelum Perang Bosnia, selama pertengahan 1990-an, populasi Muslim terutama sekuler. Yang sayangnya berubah ketika pejuang asing datang untuk melawan samping Bosnia Muslim.Sekarang ini adalah apa yang mereka harus berurusan dengan.

"Pada malam itu, mematikan lampu awal dan membiarkan semua orang melihat Anda memboikot segala sesuatu yang terjadi pada malam itu. Jangan takut keberatan siapa pun.Jangan Anda memiliki hak untuk memilih? Jangan mengatakan, 'bagaimana saya bisa melakukan itu, saya akan mengubah apa pun, kebanyakan orang melakukannya. Saya akan dinyatakan sebagai kambing hitam ', "tulis Dumica dalam buku ini.
"Pada malam itu pergi tidur pada waktunya, bahagia dan puas bahwa Allah memberi Anda banyak manfaat yang Anda tidak mempertimbangkan sering, dan yang Anda akan menjadi sadar hanya jika Anda kehilangan mereka," kata Komunitas Islam di rilis. "Pikirkan tentang kesehatan anda dan keluarga ...perdamaian dan keamanan Anda nikmati.
Lalu, setiap malam tahun akan jauh lebih sayang kepada Anda daripada malam Tahun Baru adalah salah satu dari mereka yang menantikan itu sepanjang tahun, sementara perasaan diberkati kemenangan akan mengatasi jiwa dan tubuh, karena kesalehan dan alasan akan memiliki memenangkan lebih dari nafsu dan kebiasaan jelek. "

Kelompok Muslim Bosnia memberitahu pengikutnya untuk memboikot malam tahun baru
Komunitas Islam di Bosnia-Herzegovina telah menyerukan umat Islam di negara itu tidak hanya untuk memboikot perayaan malam Tahun Baru mendatang, tetapi untuk "mematikan lampu awal dan membiarkan semua orang melihat Anda memboikot terjadi segala sesuatu pada malam itu" katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Rabu.
Dengan mengambil bagian dalam perayaan itu, umat Islam akan "melanggar batas-batas Allah, dan melakukan sesuatu yang tuan mereka membenci dan membenci" kata organisasi.
Pernyataan kelompok dikutip kutipan dari sebuah buku oleh Almir Dumica, "Mutiara Sunnah dalam Musa Waktu", untuk mendukung posisi mereka.
"Pada malam itu, mematikan lampu awal dan membiarkan semua orang melihat Anda memboikot segala sesuatu yang terjadi pada malam itu. Jangan takut keberatan siapa pun.Jangan Anda memiliki hak untuk memilih? Jangan mengatakan, 'bagaimana saya bisa melakukan itu, saya akan mengubah apa pun, kebanyakan orang melakukannya. Saya akan dinyatakan sebagai kambing hitam ', "tulis Dumica dalam buku ini.
"Pada malam itu pergi tidur pada waktunya, bahagia dan puas bahwa Allah memberi Anda banyak manfaat yang Anda tidak mempertimbangkan sering, dan yang Anda akan menjadi sadar hanya jika Anda kehilangan mereka," kata Komunitas Islam di rilis.
"Pikirkan tentang kesehatan anda dan keluarga ... perdamaian dan keamanan Anda nikmati. Lalu, setiap malam tahun akan jauh lebih sayang kepada Anda daripada malam Tahun Baru adalah salah satu dari mereka yang menantikan itu sepanjang tahun, sementara perasaan diberkati kemenangan akan mengatasi jiwa dan tubuh, karena kesalehan dan alasan akan memilikimemenangkan lebih dari nafsu dan kebiasaan jelek, "menyimpulkan pernyataan itu.
Tahun baru Islam, yaitu ketika Nabi Muhammad bermigrasi dari Mekah ke Madinah pada Muharram pertama, dirayakan tahun ini pada 25 November.
Bosnia Herzegovina dan populasi Slavia yang mengalami konversi besar-besaran untuk Islam setelah pendudukan wilayah oleh Kekaisaran Ottoman pada paruh kedua abad ke-15, memberikan peran khusus di wilayah Balkan. Muslim sekitar 1,8 juta, atau sekitar 8 persen dari populasi total sebelumnya Yugoslavia. Mereka merupakan kelompok mayoritas etnis agama di negara bagian menurut Cole, John dan Sam Beck di "Etnisitas dan Kebangsaan di Eropa Timur" buku mereka.

No comments:

Post a Comment